Tips Merawat Batu Pandan Hijau dengan Air Oksigen

Tips Merawat Batu Pandan Hijau dengan Air Oksigen - Batu dari varian chalcedony bermacam-macam, salah satunya adalah batu pandan atau ada juga orang yang menyebutnya batu akik pandan dengan memiliki tingkat kekerasan 7 skala mohs.

Tips Merawat Batu Pandan Hijau dengan Air Oksigen
Batu Pandan Hijau
Konon batu akik pandan sudah melegenda sejak jaman dahulu kala, yaitu ciri khas orang betawi dengan memakai batu akik pandan, dan sampai saat ini menjadi trend. Batu akik pandan memiliki jenis yang bermacam-macam salah satunya adalah batu akik pandan hijau yang saat ini sudah sangat langka dan kelangkaannya ini menjadi incaran para kolektor.

Jika anda mempunyai koleksi batu akik pandan hijau yang merupakan ciri khas dari betawi, alangkah baiknya bila dirawat dengan baik agar batu anda tampak lebih bagus dan mengkilap. Berikut ini tips merawat batu akik pandan hijau berikut ini:
Siapkan air beroksigen beserta botol dan tutupnya, masukan batu pandan hijau kedalamnya, lakukan secara rutin ketika batu pandan hijau anda selesai dipakai dijari anda.
Demikian tips singkat cara merawat batu akik pandan hijau untuk anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda  pecinta batu akik. Salam Gemstone!
(Baca:Jenis dan Keistimewaan Batu Akik Kecubung)

Tips Merawat Batu Pandan Hijau dengan Air Oksigen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ok