Kecubung Wulung Ungu Obisidian

Semenjak naik daunnya batu mulia dan batu akik di Indonesia, sering dimanfaatkan para pedagang batu untuk menipu konsumennya, maka anda harus jeli dan hati-hati jika anda bertransaksi untuk membeli batu yang anda sukai. ada beberapa teknik treatment batu akik yaitu seperti pewarnaan, dengan teknik ini warna batu akan menjadi lebih bagus, akan tetapi hal ini sangat mengurangi nilai estetika.

Kecubung Wulung Obsidian Jika di lihat di terik matahari

Bahan Kecubung Wulung Obsidian
Selain teknik pewarnaan, ada juga yang menjual batu obsidian, dimana penjual tidak mengetahui bahwa batu tersebut adalah obsidian, bahwa kadang-kadang penjual tidak tahu asal dari batu tersebut setelah, dan untuk mengetahui hal ini, anda harus cek barang atau bahan terlebih dahulu. Ciri-ciri batu obsidian adalah sebagai berikut:
  1. Warna tembus dan jika di lihat di tempat terang atau di lihat di sinar matahari warnanya tembus
  2. tidak ada kulit bagian luar, dan semuanya bening seperti kaca.
  3. lihat di bagian permukaan bahan tersebut ada pecahan seperti kaca.
  4. warnanya sangat bermacam-macam seperti merah, hijau, ungu, dsb
Batu Obsidian adalah bukan batu tambang, melainkan sejenis batu lahar gunung berapi dengan tekstur warna seperti kaca. Diatas adalah foto bahan kecubung wulung obsidian, jika dilihat sekilas warnanya hitam, akan tetapi jika di sorot dengan cahaya warna didalamnya menjadi ungu.

Kecubung Wulung Ungu Obisidian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ok