Tips Merawat Batu Akik Idocrase Aceh

Tips Merawat Batu Akik Idocrase Aceh - Aceh saat ini terkenal akan batu akiknya. Salah satunya yang sedang populer yaitu batu akik idocrase aceh. Batu ini merupakan termasuk golongan dari batu mulia karena jika dilihat sangat indah dan mempesona. Jika dilihat dari kekerasannya, batu idocrase aceh mempunyai tingkat kekerasan 7 skala mohs, hal ini sangat wajar jika batu idocrase aceh disukai oleh kolektor batu akik karena kilau dan keindahannya. Batu idocrase aceh ini mudah dibentuk dan digosok sesuai dengan keinginan.

Tips Merawat Batu Akik Idocrase Aceh

Jika anda mempunyai batu akik idocrase aceh dan belum sempurna, artinya masih terdapat sisa kapur yang menempel pada permukaan batu tersebut. Untuk merawat batu akik idocrase ini, anda dapat melakukan treatment agar batu idocrase aceh anda tampil lebih cantik dan indah.
Untuk merawat batu idocrase aceh agar lapisan kapur dipermukaan hilang, tipsnya mudah yaitu siapkan wadah yang terbuat dari plastik atau kaca, masukan air dan batu idocrase aceh anda, lalu jemur diterik matahari seharian. sambil setiap minggu dipantau agar dapat mengetahui perubahannya batu tersebut.
 Demikianlah seklumit tips merawat batu akik idocrase aceh, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. Selamat mencoba!
(Baca:Macam-Macam Batu Badarbesi Kebumen)

Tips Merawat Batu Akik Idocrase Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ok