Kontes Batu Badarbesi Kebumen

Batu Badarbesi dengan ciri khas menempel pada magnet merupakan ciri khas batu dari daerah Kebumen. Batu yang mengandung unsur besi tinggi ini ternyata banyak variannya. Berbagai motif yang menarik dari mulai Batu Badarbesi pancawarna, Badarbesi kristal hijau, Badarbesi corak, Badarbesi merah, dan masih banyak lagi jenis yang lainnya ada di Daerah Kebumen tepatnya di Karanggayam.

Beberapa waktu lalu di Group Facebook Batu Akik Kebumen Online mengadakan kontes yang  berjudul "Kontes Badarbesi Kebumen" yang diselenggarakan oleh salah satu member group tersebut. Ini merupakan kontes batu badarbesi yang kedua setelah sebelumnya telah diselenggarakan juga pada bulan Februari Kemarin. Peserta yang mendapatkan jumlah LIKE terbanyak akan dijadikan pemenang. Berikut foto penampakan pemenang kontes badarbesi kebumen pada bulan lalu.

Pemenang Kontes Badarbesi Bulan Februari 2014
Pada Bulan Maret ini kontes masih berlangsung yaitu dari tanggal 1 Maret sampai 8 Maret, untuk pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 9 Maret. Berikut ini sebagian dari foto batu badarebesi kebumen yang sedang ikut kontes batu badarbesi kebumen.



Kontes Batu Badarbesi Kebumen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ok